Rekap Request Cover & Header Masa Hiatus

NCT U_Teaser  2 TEN_(1920x1080).MP4_000009690Hello!

Haaoo semua! Berhubung ini libur kenaikan kelas, saya kembali dari black-hole kehiatusan :3 Pas pertama buka SV banyak banget notif yang masuk, dan beberapa diantaranya adalah request dari requesterku tercinta<3 Dari beberapa request itu ada request yang deadlinenya longgar banget, jadi aku sempetin buat menyelesaikan request dengan ‘deadline longgar’ itu tadi.

Sebelumnya saya mau minta karena banyak request kalian yang terabaikan. Diriku sungguh meminta maaf m-.-m Untuk request yang sudah kena deadline akan ada feedback dari saya. Feedback itu supaya menjadi pertimbangan, apakah request mau dicancel atau tetap diproses. Apabila tidak ada feedback dari requester sekalian, request itu dianggap dicancel.

Hasil dari request kalian isa dicari dibawah ini. Maaf kalo dijadikan satu post, supaya efisien tempat dan enggak bingung ._. Silahkan~

Header:

winwin

Header for Yong

Note for Yong♥ : Winwinnya ganteng sekali. Mirip Jonathan Christie–atlet badminton–hahaha.

Cover:

ltic

Cover for Choi hyunhwa (CloudsFA)

Note for CloudsFA♥ : Itu si Mbak nggak kurang tomboykan, ya? ._.

happiness

Cover for Hyesters

Note for Hyesters♥ : Hope you like it 🙂

366

Cover for MMCXXIII

Note for MMCXXIII♥ : Maaf jadinya terlalu gloomy T^T

spinebreak

Cover for Sehun’Bee

Note for Sehun’Bee♥ : Gini, Kak jadinya :”3 Hope you like it 🙂

Header Title:

peterpan

Header Title for Haneul Kim

sb

Selesaaiii~ Ada yang mau disampaikan? Silahkan menuju kolom komentar.

Terima kasih.

Iklan

15 respons untuk ‘Rekap Request Cover & Header Masa Hiatus

  1. Wuah makasih … Cepet, lumayan hihi

    eh, tapi dek… Yang poster itu (Spine Breaker) kalau warna kertasnya kaya cokelat usang bisa ga? Biar feel sadnya kerasa? Kalau ga bisa juga gapapa 😀

    untuk headersnya, ukuran bingkai/? Eh apa ya namanya, itu terlalu gede… Modelnya kaya dulu aja, yg ini

    itu keren kalau modelnya cem gitu… Kamu bikin The Violinist itu ada garis di bawah judul, kalau yg Spine Breaker garisnya itu guguran bunga… Kebayang ga?

    Oh iya, sekali lagi, makasih ya udah dibikinin… Love youu

    Regards,

    Sehun’Bee

  2. Halo dek. Makasih headernya ya, tak mo pake ke blog yg satunya lagi. skali lg makasih ya. maaf telat feedback, baru lulusan dan sibuk dengan kantor baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s