Request Header by iLoveSpring

sil

 

Hai, Kakaaak~ Reqnya udah jadi ya :3 Maafkan segala kekurangan, Sungjinnya cucok kok, jadi aku ikutin nimbrung disana, hehehe >< Itu kurang lucu nggak sih? Lucu-lucunya udah di Joongki :v /plaaaak/ Redo halal 🙂

N.B: Open link in the new tab for HD poster :)

Jangan lupa credit dan feedback :)

popowiii | SHINING VIRUS

Iklan

2 respons untuk ‘Request Header by iLoveSpring

  1. hai adek(?) #haakkss aku suka kok headernya lucu bingit jadinya… >_< jd bingung klo redo yg apa di-redoin~~ jd ga usah aja…

    eh bagiku mreka lucu smua…. hahaha~~ makasih yaaa! ntar dpke trus creditnya ditulis di postingan tetap yg ada d dpan *halah* (ga tau namanya) yg pnting makasih deh ud cepet buatin kkk..

    smp ktmu di req lainnya yawww 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s