Request Header by NJXAEM

jaeyong

bck

Hello, Kakak istrinya Bang Eyong/? udah jadi, Kak… Maaf darknya nggak ngena ;A; suamimu terlalu terang :v /seketika nyalahin Taeyong/ Dan, itu… kan katanya mau ganti temakan? Nah… kalo ganti tema backgroundnnya menyesuaikan tema baru, nanti kalo seumpama Kakak udah ganti tema, kabarin lagi aja, baru bisa aku proses backgroundnya, hihi.. Maaf merepotkan :” Redo halal, Kak 🙂

N.B: Open link in the new tab for HD poster :)

Jangan lupa credit dan feedback :)

popowiii | SHINING VIRUS

Iklan

6 respons untuk ‘Request Header by NJXAEM

  1. Ya ampun, pow >< cepet banget selesainya ❤ iya suamiku terlalu terang /hih/ maksud aku ganti tema itu macem revamping tapi bukan tema blognya hihi, aku selalu sabar menunggumu popo :3 ❤ makasih banget *bow*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s