Vector Art feat. Mark Lee SMRookies

bebeb3

popowiii’s vector experiment feat. Mark Lee♥

Note: Sehari dua eksperimen masih halal, kok :v

Need your opinion~ ><

Thanks to Photoshop CS6 and font from dafont♥ Selebihnya thanks to Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi saya kekuatan dan ketabahan dalam proses editingnya :”)

Iklan

8 respons untuk ‘Vector Art feat. Mark Lee SMRookies

    • Makaseeehhhhh~ Weh-weh, mark punya saya seorang :v /plaaaaaaakkkkkssss/ Hihi… emang agak gak kukuh dibibir karena harus dizoom, whakksss :v Marknya tampan sekaliiii >< Makasih master, sudah mau kasih krisar buat editan abal saya T^T

      • bikin vector kayak gitu meeti buat sketsanya dulu ya? Hihihi jangan dizoom yah :v nanti bisa pr*gn*nt kalau liatin cogan macem Mark XD Master? Master apaan aku? Master of Dreaming XD

      • Enggak sih… Langsung bikin layer vector diatas foronya Mark aja. Jadi sketsanya langsung dari wajah beliau :v Astagah… gabumgkin kalo sampe gitu, minimal mimisan :v Whakkss

      • waduh, iya nih~ tunanganku itu terkenal banget, bahaya nih… kode merah! kode merah!
        Ehh, iya, btw namanya siapa nih? Atau udah pernah kenalan tapi aku lupa, plak… maafkan :” Bisa panggil Popo atau Sasas, 01′ line… Kalo gak salah namanya Kak Arin ya? /sok tauuuu~/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s