[REDO] Request Poster by Sehun’Bee [Ambition]

Cover FF (120_3)Cover FF (120) Kak Hunbi, belum lebarankan? Hehe πŸ™‚ Posternya udah jadi^^ Maafkan segala kekurangan yang ada diposter ini ya, Kak πŸ˜₯ Aku minta maaf kalo seumpama hasil poster yang aku buat selama ini kurang memuaskan atau bikin readers Kakak komplain, haha πŸ˜€ Semoga kali ini enggak separah yang dulu, Kak πŸ™‚ Hope u like itN.B: Open link in the new tab for HD poster πŸ™‚

Jangan lupa komentar dan credit

poowiii | SHINING VIRUS

Iklan

15 respons untuk β€˜[REDO] Request Poster by Sehun’Bee [Ambition]’

  1. Adek bisa di redo? Kalau kaya gitu liatnya ga enak (yg pas cewek) … Kalau bisa cewek itu yang di atas, jadi kepalanya yg emang ga ada seolah sengaja diilangin /kepotong sama garis tepi (bingkai)/ … Ngerti ora? *plak

    Kalau efek dan yang lainnya udah bagus banget…pertahanin, cuma salah posisi doank … Hee

    oh ya, selama ini justru readers kk seneng sama poster bikinan kamu… Gak usah nething, kalau ada yg ga srek kan kk suka ngomong, jadi bisa diperbaiki… Jadi hasilnya lebih memuaskan, ga ada yang kurang^^

    • Oooalah, gitu toh susunan castnya, baru ngeh :B oke-oke, Kak. Ditunggu redonya aja. Oke. Nanti posisi aku benerin πŸ˜‰ Hihihi, bukan nething sih, cuma minta maaf aja, selama ini aku ngerasa posterku kurang ngeh gitu, ngerti ora? Hahaha~ iya kok, Kakak sering banget redo :p malah seneng aku /loh../

  2. Huaaaa kereeennn….

    Iya begini maksudnya..hihi
    makasih ya, tapi kok lucu ampe minta maaf… Padahal konsumennya yang rewel…hee

    nanti langsung tak pake ya pas post…

    Oh ya, marhaban ya ramadhan ya…mohon maaf lahir batin jugaa /ngerasa jadi konsumen yang paling rewel tau ga/ hehe

    kamu ada fb atau twitter ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s