Request Banner by onkeyparadise

Hallo~ banner kamu udah jadi! Maaf jadinya lama dan mungkin enggak sesuai keinginan.. Sejujurnya aku itu gak bisa bikin banner! HAHAHAAH! Dan anu, aku gak tau ukuran pojok wp (?) itu seberapa, jadi aku bikin segini ukurannya, nanti bisa redo ukuran kok ^^ Semoga suka ya! 🙂

banner4

banner4-2

N.B: Op[en link n the new tab for HD banner 🙂

Semoga suka!

Jangan lupa tinggalkan komentar dan full credit ya 😀

popowiii | SHINING VIRUS

Iklan

4 respons untuk ‘Request Banner by onkeyparadise’

  1. aku sukaaaaaaaaa.suka banget…
    bohong niye ga bisa bikin banner, padahal bagus banget
    ga minta diredo sih, tapi kalo masih ada PSD nya file banner ini. boleh minta di cut bagian atasnya yg tulisan nya aja tanpa foto? tapi tetep dianimasi kan, tetep bakal dipakek dua2nya ntar.
    tapi kalo udah ga ada gapapa deh 😀
    makasih yaaa… bagus beneran ^^b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s