Request Header by IndriDevagate

Hallo~ Request kamu udah jadi! Maaf lama dan mungkin enggak sesuai sama keinginan kamu šŸ˜€ Ohh iya, aku bikin 2 versi, yang satu dominan putih and yang satunya dominan biru, kalo aku rekomendasiin pakai yang putih aja, MUAHA.. Tapi terserah kamu kok mau pakai yang mana šŸ™‚

Cover 28 [Ver2]

Cover 28

 

N.B: Open link in the new tab for HD header šŸ™‚

Jangan lupa tinggalkan komentar ya!

Best Regard

popowiii artwork | SHINING VIRUS

Iklan

2 respons untuk ā€˜Request Header by IndriDevagateā€™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s